Senin, 14 November 2011

6 Hal yang harus posting di blog Anda ketika Anda kehabisan ide

Tidak ada keraguan bahwa blog adalah "itu" hal hari ini di dunia online. Di mana pun Anda surfing, blog yang tumbuh seperti jamur di mana-mana, apakah mereka digunakan untuk tujuan pribadi atau bisnis. Tapi untuk pemula, apa blog itu? Ini adalah buku harian di mana Anda dapat memposting pemikiran Anda atau perasaan atau whatnots, kecuali bahwa itu adalah online dan publik dapat membacanya. Tapi cukup itu. Gone adalah hari-hari ketika mereka digunakan semata-mata untuk alasan pribadi. Di sisi bisnis, mereka dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk meningkatkan bisnis Anda, dan untuk mempertahankan pelanggan Anda diperbarui pada produk dan infos Anda miliki. Tapi jika Anda masih berjuang untuk mengejar hal yang terbaru hari ini dan Anda pikir Anda tidak banyak penulis yang hebat baik, izinkan saya memberi Anda beberapa mata pelajaran yang berguna Anda dapat menulis tentang untuk memberikan pelanggan Anda banyak alasan untuk terus datang kembali ke situs Anda.
1. Berita. Oke, jadi mungkin itu dasar. Setelah semua, perusahaan Anda atau bisnis adalah alasan Anda memasang sebuah blog, kan? Menulis tentang produk yang Anda jual. Beri mereka sedikit manfaat pelanggan potensial Anda mungkin mendapatkan untuk membeli mereka, dengan link kembali ke situs utama Anda untuk membaca seluruh surat penjualan. Anda juga dapat menulis tentang perbaruan pada produk Anda. Posting berita tentang industri Anda masuk Jika Anda menjual produk yang membantu orang mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik, menulis tentang berita mesin pencari. Atau, jika Anda atau layanan Anda telah ditampilkan di TV, koran, atau website terkenal, menulis tentang hal itu. Jangan lupa untuk posting seminar atau pertemuan di mana Anda telah diundang.
2. Sejarah bisnis Anda. Mungkin yang satu ini sudah berada di situs utama Anda, tapi siapa yang peduli? Orang-orang melupakannya. Mereka datang dan pergi dan kemungkinan besar, ketika mereka mengunjungi situs Anda, mereka tidak membacanya. Menulis tentang bagaimana Anda mulai reputasi, dan prestasi yang telah Anda peroleh, dan penghargaan atau penghargaan yang Anda terima, dengan link kembali situs Anda. Dengan cara itu Anda akan membiarkan mereka tahu mengapa mereka harus membeli dari Anda, dan bahwa Anda adalah orang yang nyata yang membangun bisnis terkemuka. Tambahkan profil beberapa karyawan jika Anda memiliki seseorang yang bekerja untuk Anda, juga. Jika Anda memiliki statistik yang bagus lalu lintas atau situs, itu juga layak disebut.
3. Pelanggan umpan balik. Ketika email pelanggan mengoceh tentang bagaimana produk Anda telah membantunya, berbagi di blog Anda. Anda memberikan pengunjung Anda alasan kuat untuk membeli dari Anda.
4. Situs dari minggu / bulan. Sebutkan situs yang tidak bersaing dengan Anda, tapi melengkapi untuk memenangkan Anda. Jelaskan kepada mereka mengapa Anda seperti itu, dan mengapa Anda layak penghargaan.
5. Kontes, survei, trivia, kuesioner. Jika Anda menjalankan kontes, posting di blog Anda untuk mendorong pengunjung untuk bergabung. Dapatkan perhatian mereka dengan memasukkan hadiah, sedikit aturan, dengan link kembali ke situs Anda untuk informasi lebih lanjut mengenai hal itu. Atau menempatkan survei. Itu bisa memberi Anda informasi mengenai produk yang Anda jual, untuk bagaimana Anda dapat mengembangkan lebih lanjut.
6. Tips hari. Menulis tentang sebuah taktik baru Anda dikembangkan atau sesuatu yang Anda pelajari dan disempurnakan.
Jadi ada. Apapun bisnis Anda, tidak diragukan lagi selalu ada sesuatu yang Anda pasti akan ingin menulis tentang. Mencobanya. Dan itu akan membalas Anda segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar